TELAAH TEORI ABRAHAM MASLOW PADA PERILAKU PENYIMPANGAN SEKSUAL (Studi Kasus Lesbian di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma)

Rosydah, Kholilatur (2022) TELAAH TEORI ABRAHAM MASLOW PADA PERILAKU PENYIMPANGAN SEKSUAL (Studi Kasus Lesbian di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI KHOLILATUR ROSYDAH.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat penyimpangan seksual pada lesbian dilihat dari tingkat kebutuhan yang diperlukan individu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Pemilihan informan diambil dengan teknik purposive sampling. Subjek penelitian terdiri dari lima orang informan. Instrumen penelitian yang di gunakan adalah pedoman observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa penyimpangan seksual yang terjadi pada lesbian adalah sebagai berikut: (1) kebutuhan fisik (Physical Needs), (2) Kebutuhan akan rasa aman (Safety Needs), (3) Kebutuhan akan kepemilikan dan cinta (The Belongingness Love), (4) Kebutuhan untuk dihargai (The Esteem Needs), dan (5) Aktualisasi diri (Self Actualization).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penyimpangan seksual, Lesbian, Faktor Penyebab
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Ushuluddin Adab dan Dakwah > Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:19
Last Modified: 03 Oct 2022 03:19
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10017

Actions (login required)

View Item View Item