STRATEGI GURU KELAS RENDAH DALAM MENGHADAPI SISWA YANG MENGALAMI KETERLAMBATAN MEMBACA DI SDN 18 BENGKULU SELATAN

Wati, Sentia Tera (2022) STRATEGI GURU KELAS RENDAH DALAM MENGHADAPI SISWA YANG MENGALAMI KETERLAMBATAN MEMBACA DI SDN 18 BENGKULU SELATAN. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SENTIA TERA WATI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah: Untuk Mengetahui Strategi Guru Kelas Rendah Dalam Menghadapi Siswa Yang Mengalami Keterlambatan membaca Di SDN 18 Bengkulu Selatan. Jenis penelitian ini menggunakan Penelitian kualitatif lapangan. Subjek penelitian adalah siswa kelas II di SD Negeri 18 Bengkulu Selatan. Pengumpulan data melalui observasi, Wawancara, Dokumentasi terhadap siswa dan guru kelas II di SD Negeri 18 Bengkulu Selatan. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa menghadapi siswa yang mengalami keterlambatan membaca meliputi: kesulitan dalam mengeja huruf, membedakan huruf,belum bisa menyambungkan dari eja ke ejaan yang lainnya. Keterlambatan membaca yang dialami oleh siswa dipengaruhi oleh faktor: Faktor fisiologi, yang mencakup kesehatan fisik Siswa belum bisa mengenal huruf.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Guru Kelas Rendah Dalam Menghadapi Siswa Yang Mengalami Keterlambatan Membaca
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:31
Last Modified: 03 Oct 2022 03:31
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10124

Actions (login required)

View Item View Item