ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DI BANK MUAMALAT KCP KOTA MANNA KABUPATEN BENGKULU SELATAN BERDASARKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Pada Masyarakat Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan)

Monika, Agnes (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PRODUK TABUNGAN DI BANK MUAMALAT KCP KOTA MANNA KABUPATEN BENGKULU SELATAN BERDASARKAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (Studi Pada Masyarakat Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI AGNES MONIKA LENGKAP.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap produk tabungan di Bank Muamalat KCP Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Untuk menguji hal ini, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner pada 20 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan ialah uji validitas dan reliabilitas dengan bantuan alat uji IBM SPSS Statistics. Untuk mengetahui tingkat kepuasan digunakan teknik analisis Customer Satisfaction Index (CSI). Dari hasil penelitian dan pembahasan diperoleh hasil sebesar 84,45% yang artinya nasabah merasa sangat puas terhadap produk tabungan di bank muamalat kcp kota manna kabupaten Bengkulu Selatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tingkat Kepuasan Nasabah, Tabungan, Bank Muamalat, CSI
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:40
Last Modified: 03 Oct 2022 03:40
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10186

Actions (login required)

View Item View Item