Dina, Silvia Dwi Rama (2022) EFEKTIVITAS SISTEM LAYANAN MOBILE BANKING DALAM MERESPON KEBUTUHAN NASABAH DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Bank Syariah Indonesia, KC Bengkulu Panorama). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text (SKRIPSI)
Silvia Dwi Rama Dina.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah sistem layanan mobile banking efektif dalam merespon kebutuhan nasabah di era pandemic covid-19 dan seberapa efektif sistem layanan mobile banking dalam merespon kebutuhan nasabah diera pandemic covid-19. Hasil penelitian ini didapatkan dari penjumlahan setiap indikator efektivitas sistem layanan mobile banking yakni indikator pemahaman nasabah diperoleh sebesar 1327%, Indikator tepat sasaran diperoleh sebesar 1335%, indikator tepat waktu diperoleh sebesar 1791%, indikator pencapaian tujuan diperoleh sebesar 1341%, indikator perubahan nyata diperoleh 849% dan secara rekapitulasi menunjukan bahwa Efekitvitas sistem layanan mobile banking dalam merespon kebutuhan nasabah di era pandemic covid-19 (Studi pada PT Bank syariah Indonesia, KC Bengkulu panorama) tergolong Efektif dengan nilai sebesar 66,88%.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Efektivitas, Mobile Banking dan Kebutuhan nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 03:45 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 03:45 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10193 |
Actions (login required)
View Item |