EFEKTIVITAS SISTEM LAYANAN MOBILE BANKING DALAM MERESPON KEBUTUHAN NASABAH DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Bank Syariah Indonesia, KC Bengkulu Panorama)

Dina, Silvia Dwi Rama (2022) EFEKTIVITAS SISTEM LAYANAN MOBILE BANKING DALAM MERESPON KEBUTUHAN NASABAH DI ERA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada PT Bank Syariah Indonesia, KC Bengkulu Panorama). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
Silvia Dwi Rama Dina.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah sistem layanan mobile banking efektif dalam merespon kebutuhan nasabah di era pandemic covid-19 dan seberapa efektif sistem layanan mobile banking dalam merespon kebutuhan nasabah diera pandemic covid-19. Hasil penelitian ini didapatkan dari penjumlahan setiap indikator efektivitas sistem layanan mobile banking yakni indikator pemahaman nasabah diperoleh sebesar 1327%, Indikator tepat sasaran diperoleh sebesar 1335%, indikator tepat waktu diperoleh sebesar 1791%, indikator pencapaian tujuan diperoleh sebesar 1341%, indikator perubahan nyata diperoleh 849% dan secara rekapitulasi menunjukan bahwa Efekitvitas sistem layanan mobile banking dalam merespon kebutuhan nasabah di era pandemic covid-19 (Studi pada PT Bank syariah Indonesia, KC Bengkulu panorama) tergolong Efektif dengan nilai sebesar 66,88%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Mobile Banking dan Kebutuhan nasabah.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:45
Last Modified: 03 Oct 2022 03:45
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10193

Actions (login required)

View Item View Item