IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) 4P PADA USAHA OLAHAN TEBU TELUR PRODUK DONAT FETTUCCINI

Salsabila, Sakinah (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) 4P PADA USAHA OLAHAN TEBU TELUR PRODUK DONAT FETTUCCINI. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
- SKRIPSI- SAKINAH SALSABILA.pdf

Download (26MB)

Abstract

Tujuan penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui penerapan marketing mix 4P pada usaha olahan tebu telur produk donat fettuccini yang berada di Jl. Jati RT 09 RW 03, Kota bengkulu. Elemen – elemen yang terdapat dalam marketing mix 4P sangat pas untuk diterapkan dalam pemasaran keluaran produk terbaru. Dengan adanya elemen Product, Price, Promotion, dan Place produk donat fettuccini siap memasuki pangsa pasar dan mencapai target pasar.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Marketing Mix 4P, Usaha Olahan Tebu Telur Produk Donat Fettuccini
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:46
Last Modified: 03 Oct 2022 03:46
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10199

Actions (login required)

View Item View Item