ENERAPAN PEMBELAJARAN LURING SISTEM SHIFT (GANJIL GENAP) PADA PEMBELAJARANPENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ERA NEW NORMAL DI SD NEGERI 61 KOTA BENGKULU

Arfai, Arfai (2022) ENERAPAN PEMBELAJARAN LURING SISTEM SHIFT (GANJIL GENAP) PADA PEMBELAJARANPENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA ERA NEW NORMAL DI SD NEGERI 61 KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
ARFAI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah meluasnya penyebaran virus corona terjadi di berbagai daerah di Provinsi Bengkulu yang berdampak bagi pendidikan khususnya dalam proses pembelajaran yang berubah dari pembelajaran tatap muka menjadi sistem pembelajaran Shift. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana Penerapan Pembelajaran Luring Sistem Shift (Ganjil Genap) Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Era New Normal serta dampak positif dan negatif dalam pembelajaran shitf di SD Negeri 61 Kota Bengkulu. Metode penelitian yang digunakan adalah Deskriptif Kualitatif dengan cara penelitian lapangan, dan menggunakan 3 tehnik pengumpulan data yaitu: Obesrvasi wawancara dan dokumentasi. Lokasi penelitian ini berada di SD Negeri 61 Kota Bengkulu, tepatnya di Jalan Timur Indah Rt 06 Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu. Hasil penelitian ini yaitu untuk mengetahui Penerapan Pembelajaran Luring Sistem Shift (Ganjil Genap) Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Era New Normal di SD Negeri 61 Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pembelajaran Luring, sistem Shift, New Normal
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:53
Last Modified: 03 Oct 2022 03:53
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10235

Actions (login required)

View Item View Item