PENGARUH PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE RR STUFF KOTA BENGKULU

Utami, Tri (2022) PENGARUH PELAYANAN E-COMMERCE TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI TOKO ONLINE RR STUFF KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI TRI UTAMI LENGKAP.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan e-commerce (X) terhadap kepercayaan konsumen (Y) di Toko Online RR Stuff Bengkulu. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan jenis penelitian assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan pada71 orang responden. Sedangkan Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan Uji Hipotesis (Uji t dan Uji Koefisien Determinasi (R2 ) menggunakan program SPSS versi 17.0 Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis, dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 03 Oct 2022 06:55
Last Modified: 03 Oct 2022 06:55
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10327

Actions (login required)

View Item View Item