Erdiani, Vadela (2022) PENGARUH PELAYANAN PENYELENGGARA HAJI DI KEMENTERIAN AGAMA BENGKULU SELATAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM MENUNAIKAN IBADAH HAJI. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text
SKRIPSI VADELA ERDIANI NIM 1811170023.pdf Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :Pengaruh Pelayanan Penyelenggara Haji Di Kementerian Agama Bengkulu Selatan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Menunaikan Ibadah Haji. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan teknik angket. Penelitian ini menyimpulkan bahwa : tidak terdapat pengaruh antara Pelayanan Penyelenggara Haji Di Kementerian Agama Bengkulu Selatan Terhadap Kepuasan Masyarakat Dalam Menunaikan Ibadah Haji. Karena sesuai dengan hasil analisis, koefisien korelasi variable X bernilai -0,060 maka kedua variabel bersifat tidak mempunyai hubungan yang erat dan signifikan. Dengan demikian, dapat dikatakan bahwa, karena rhitungsebesar - 0,060 < rtabel pada df = 18 sebesar 0,468 maka dapat disimpulkan bahwa antara variable X dan variable Y tidak mempunyai hubungan yang signifikan, serta terdapat pengaruh pada variable X terhadap Y sebesar 0,004 % sedangkan 0,966 % di pengaruhi oleh variable lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan, Penyelenggara Haji, Kepuasan Masyarakat, Jamaah Haji |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Haji dan Umrah |
Depositing User: | H John Hendri |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 07:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2022 07:01 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10345 |
Actions (login required)
View Item |