ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA BISNIS KERUPUK GURITA

Gustina, Nina (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SECARA ONLINE DAN OFFLINE PADA BISNIS KERUPUK GURITA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
Skripsi nina gustina acc sah.pdf

Download (4MB)

Abstract

Kerupuk gurita merupakan suatu jenis makanan ringan yang sudah lama dikenal oleh sebagian besar masyarakat. Pada umumnya kerupuk gurita dikonsumsi sebagai makanan tambahan atau selingan sebagai variasi lauk pauk atau makanan ringan Pemasaran merupakan suatu proses kegiatan perencanaan dan menjalankan harga, promosi serta distribusi sejumlah ide barang dan jasa untuk menciptakan pertukaran yang mampu memuaskan konsumen. Kekuatan dari produk kerupuk gurita ini yaitu sumber bahan baku yang melimpah sehingga mudah di dapat, kualitas produk terjamin karena tanpa bahan pengawet, mengandung protein dan vitamin yang baik untuk tubuh, rasanya renyah, enak dan tahan lama. Adapun kelemahan dari produk ini yaitu harga gurita dipasaran masih terbilang mahal, jika cuaca mendung atau hujan proses penjemurannya lama dan akan menghambat proses produksi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:03
Last Modified: 03 Oct 2022 07:03
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10355

Actions (login required)

View Item View Item