ANALISIS PERBANDINGAN MINAT KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE DAN OFLINE DODOL KELAPA SAWIT MAKANAN TRADISIONAL STUDI DESA PURBOSARI KEC. SELUMA BARAT KAB. SELUMA

Wahyuni, Puput Tri (2022) ANALISIS PERBANDINGAN MINAT KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ONLINE DAN OFLINE DODOL KELAPA SAWIT MAKANAN TRADISIONAL STUDI DESA PURBOSARI KEC. SELUMA BARAT KAB. SELUMA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
TUGAS AKHIR PKM PUPUT TRI WAHYUNI.pdf

Download (5MB)

Abstract

Analisis adalah proses memecahkan topik atau substansi yang kompleks menjadi bagian-bagian yang lebih kecil untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Analisis merupakan serangkaian kegiatan dalam membedakan,memilah,dan mengurai sesuatu untuk dikelompokkan menurut kreteria serta ditafsirkan maknanya. Penjualan adalah suatu proses dimana seorang penjual memuaskan keinginan dan kebutuhan dari pembeli supaya tercapai serta bermanfaat bagi seorang penjual dan Jadi analisis perbandingan minat konsumen adalah proses memecahkan perbandingan minat konsumen dalam penjualan online dan ofline dodol kelapa sawit. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mengetahui perbandingan dari minat konsumen dalam penjualan online dan ofline dodol kelapa sawit, dan untuk mengetahui banyaklah pembelian melaui online atau ofline. Sehingga dapat mudah mengelompokkan banyaklah minat pembeli online atau ofline. Dari hasil penelitian dan data penjualan dodol,ternyata minat konsumen dalam membeli dodol kelapa sawit lebih banyak dalam pemesanan online. Dikarenakan teknologi semakin canggih dan mempermudah pembeli dalam memesan suatu produk, menurut uraian salah satu pelanggan dodol sawit dengan adanya teknologi sangat membantu konsumen dalam membeli produk dengan mudah dan cepat dan tidak ribet harus menemui langsung

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Perbandingan Minat Konsumen Dalam Penjualan Online Dan Ofline
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:07
Last Modified: 03 Oct 2022 07:07
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10366

Actions (login required)

View Item View Item