PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PRODUK KEBAB DURIAN DAENG MAPPAKO KOTA BENGKULU

Fikardi, Aldy (2022) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PRODUK KEBAB DURIAN DAENG MAPPAKO KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI ALDY PDF.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penulisan PKM ini adalah untuk mengetahui peran media sosial dalam meningkatkan produk kebab durian daeng mappakoe. Metode pelaksanaanya melalui media sosial yaitu dengan mempromosikan produk kebab durian daeng mappakoe kemedia sosial seperti instagram dan whatsapp. Tujuan dari penulis yaitu untuk mengetahui peranan media sosial dalam meningkatkan pendapatan produk kebab durian daeng mappakoe. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa peranan media sosial dalam meninngkatkan produk kebab durian daeng mappakoe ini memberikan pengaruh yang cukup signifikat yaitu mampu menaikan penjualan sebesar 40% dari sebelumnya yang tidak menggunakan media sosial.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Strategi Pemasaran dan Pendapatan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:09
Last Modified: 03 Oct 2022 07:09
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10385

Actions (login required)

View Item View Item