EFEKTIVITAS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BSI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA BENGKULU (Studi Pada BSI KC Bengkulu S Parman 1)

Rahmadalena, Rely (2022) EFEKTIVITAS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) BSI TERHADAP PERKEMBANGAN USAHA MIKRO DI KOTA BENGKULU (Studi Pada BSI KC Bengkulu S Parman 1). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
Rely Rahmadalena 1811140073.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) BSI terhadap perkembangan usaha mikro di Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif sumber datanya adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dinyatakan efektif karena sesuai dengan tujuan KUR. Adapun tujuan KUR yaitu, Mempercepat pengembangan sector riil dan pemberdayaan UMKM, Meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM dan koperasi, Penanggulangan kemiskinan dan perluasan lapangan kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Kredit Usaha Rakyat (KUR), Usaha Mikro
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 03 Oct 2022 07:28
Last Modified: 03 Oct 2022 07:28
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10411

Actions (login required)

View Item View Item