STRATEGI MAINTENANCE MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BENGKULU)

Anda, Nova Orri (2018) STRATEGI MAINTENANCE MARKETING DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG BENGKULU). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
skripsi nova pdf.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi maintenance marketing dapat mempertahankan loyalitas nasabah, adapun lokasi penelitian di Bank Syariah Mandiri cabang Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui teknik observasi, wawancara dan dokumentasi dengan karyawan yang berhubungan dengan masalah penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi maintenance dalam mempertahankan loyalitas nasabah priority di Bank Syariah Mandiri cabang Bengkulu dengan cara rutin menghubungi nasabah setiap bulan, menanyakan kabar, memberi ucapan selamat pada saat nasabah berulang tahun, memberikan kado serta datang ke acara hajatan apabila ada musibah. .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Maintenance Marketing, Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:01
Last Modified: 07 Oct 2022 08:01
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10523

Actions (login required)

View Item View Item