PENGARUH KEYAKINAN PRODUK HALAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG MEMBER PRODUK ORIFLAME DI KOTA BENGKULU

Agustina, Reni (2018) PENGARUH KEYAKINAN PRODUK HALAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG MEMBER PRODUK ORIFLAME DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
SKRIPSI RENI AGUSTINA (1416132085).pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh keyakian produk halal dan brand awareness terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu, (2) pengaruh keyakian produk halal terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu, (3) pengaruh brand awareness terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu, (4) Seberapa besar pengaruh keyakinan produk halal dan brand awareness terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan yang bersifat kuantitatif asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, survey dan kuisioner tertutup. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 orang. Pemilihan sampel menggunakan metode sampling accidental. Teknik analisis yang digunakan untuk menguji validitas data ialah Pearson Correlation sedangkan uji reliabilitas menggunakan metode Alpha Cronbach, uji normalitas dalam penelitian ini menggunakan metode normal probabilitas plot, uji homogenitas menggunakan metode Levene test, uji linearitas mengunakan test of linearity, uji multikolinearitas menggunakan tolerance dan variance inflation factor (VIF) sedangkan uji hipotesis ini dilakukan dengan regresi linear berganda. Dari hasil penelitian menunjukan keyakinan produk dan brand awareness secara simultan berpegaruh signifikan terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu. Secara parsial keyakinan produk dan brand awareness mempengaruhi minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu. Variabel keyakinan produk dan brand awareness berpengaruh signifikan secara simultan terhadap minat beli ulang member produk Oriflame di Kota Bengkulu sebesar 0,368 atau 36,8%

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Keyakinan Produk Halal, Brand Awareness dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:27
Last Modified: 07 Oct 2022 08:27
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10554

Actions (login required)

View Item View Item