STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMRAH INSAN HASANAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANGBENGKULU

Ailisnawati, - (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK UMRAH INSAN HASANAH PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANGBENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
skripsi ailisnawati.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana minat nasabah terhadap produk Umrah Insan Hasanah, dan strategi apa yang digunakan oleh bank BNI Syariah untuk memasarkan produk Umrah Insan Hasanah pada bank BNI Syariah Kantor Cabang Kota Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan Teknikpurposive sampling, sumber data pengumpulandenganmengunakan Data primer dan Data skunder. Teknikpengumpulan data dengancaraObservasi, Wawancara. Instrument penelitian yang digunakanalatperekam (Hp,Camera), danDokumentasi. Dan teknikanalisis data yang digunakanadalahreduksi data, penyajian data danmengambilkesimpulan. Dari hasil penelitian didapatkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh Bank BNI Syariah belum maksimal pada saat ini Bank BNI Syariah hanya melakukan personal selling dalam memasarkan produk Umrah Insan Hasanah.Serta minat masyarakat masih kurang dikarenkan, 1)Tingkat Pengetahuan Masyarakat, 2)Tingkat Kepercayaan Masyarakat masih kurang terhadap memahami produk Umrah Insan Hasanah pada PT. BNI Syariah Kantor Cabang Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, Umrah Insan Hasanah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 07 Oct 2022 08:28
Last Modified: 07 Oct 2022 08:28
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10562

Actions (login required)

View Item View Item