Destrian, Juita (2018) PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH KC BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text
JUITA SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pelayanan dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Negara Indonesia Syariah KC Bengkulu serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pelayanan dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Negara Indonesia Syariah KC Bengkulu. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengumpulan data primer berupa penyebaran kuisioner kepada 40 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara accidental sampling. Dari hasil penelitian didapat bahwa variabel pelayanan diperoleh nilai = 0,040 < 0,05, jadi signifikan maka Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya secara individual variabel pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dan variabel promosi diperoleh nilai = 0,002 < 0,05, jadi signifikan,maka Ho ditolak dan Ha diterima, yang artinya secara individual variabel promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah. Diperoleh nilai Adjusted R Square = 0,507 yang berarti besarnya koefisien determinasi adalah 0,507 x 100% = 50,7%. Hal ini berarti bahwa besarnya pengaruh variabel pelayanan dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah adalah sebesar 50,7% sedangkan sisanya sebesar 49,3% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel–variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | ms yuliana saputri |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 01:52 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 01:52 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10593 |
Actions (login required)
View Item |