Susanti, Erik Novia (2022) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN MASYARAKAT MUSLIM MENJADI MITRA PAYTREN MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Mitra Paytren Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma). Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.
Text
ERIK NOVIA SUSANTI.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor�Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat Muslim Menjadi Mitra Paytren Persepektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Member Paytren Bengkulu). Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan pada 30 orang responden.Teknik analisis data yang digunakan uji faktor konfirmatori.Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajakuan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa faktor produk mempengaruhi keputusan masyarakat muslim menajdi mitra paytren dari hasil uji kelaykan dengan metode barlett test of sphericity menunjukkan faktor harga mempengaruhi keputusan denganhasil uji kelayakan 0,683 > 0,5 daan faktor promosi mempengaruhi keputusan dari hasil uji kelayakan dengan metode barlett test of sphericity menunjukkan nilai MSA (measure of sampling adequency) sebesar 0,539 > 0,5.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan, Produk, Harga, Promosi |
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | H John Hendri |
Date Deposited: | 03 Nov 2022 07:58 |
Last Modified: | 03 Nov 2022 07:58 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10643 |
Actions (login required)
View Item |