PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA INSANI (SDI) DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPRS MUAMALAT HARKAT SUKARAJA

Wulandari, Siska Aprilia (2018) PENGARUH PENGEMBANGAN SUMBER DAYA INSANI (SDI) DAN KEPRIBADIAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BPRS MUAMALAT HARKAT SUKARAJA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI SISKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar pengaruh Pengembangan Sumber Daya Insani dan Kepribadian Terhadap Kinerja Karyawan. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner kepada responden 32 orang karyawan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan baik secara simultan maupun parsial terdapat pengaruh signifikan pada variabel pengembangan sumber daya insani (X1) dilihat dari nilai sig t pengembangan sumber daya insani (sig.) 0,000 < (α) 0,05. Variabel kepribadian (X2) berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan hal ini dilihat dari nilai sig.t 0,045 < 0,05. Hasil koefisien determinasi (R2) diketahui R Square adalah sebesar 0,65,5. Hal ini mengindikasikan bahwa kontribusi variabel pengembangan sumber daya insani dan kepribadian terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 65,5%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 03 Nov 2022 08:15
Last Modified: 03 Nov 2022 08:15
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10767

Actions (login required)

View Item View Item