PENGARUH PRODUK TABUNGAN SIMAS GOLD iB, PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH SINARMAS BENGKULU

YUNETA, HELLEN DIA (2018) PENGARUH PRODUK TABUNGAN SIMAS GOLD iB, PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA BANK SYARIAH SINARMAS BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
helen skripsi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk tabungan simas gold ib terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Sinarmas, untuk mengetahui pengaruh pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa bank syariah sinarmas, untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Sinarmas, untuk mengetahui pengaruh produk tabungan simas gold ib, pelayanan dan brand image terhadap keputusan nasabah menggunakan jasa Bank Syariah Sinarmas. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden sebanyak 58 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Hasil uji t menunjukkan bahwa nilai signifikansi variabel produk adalah sebesar 0,367 lebih besar dari 0,05, artinya tidak ada pengaruh yang signifikan antara produk terhadap keputusan nasabah sehingga Ha1 ditolak dan H01 diterima. Nilai signifikansi variabel pelayanan adalah sebesar 0,764 lebih besar dari 0,05, artinya tidak ada pengaruh yang signifikan antara pelayanan terhadap keputusan nasabah sehingga Ha2 ditolak dan H02 diterima. Nilai signifikansi variabel brand image adalah sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05, artinya ada pengaruh yang signifikan antara brand image terhadap keputusan nasabah sehingga Ha3 diterima dan H03 ditolak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Produk tabungan simas gold ib, Pelayanan, Brand Image dan Keputusan Nasabah
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms yuliana saputri
Date Deposited: 03 Nov 2022 08:17
Last Modified: 03 Nov 2022 08:17
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10785

Actions (login required)

View Item View Item