PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN IKLAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK INVESTASI DI PT. BANK BNI SYARIAH CABANG BENGKULU

mandasari, herisa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH DAN IKLAN TERHADAP MINAT NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK INVESTASI DI PT. BANK BNI SYARIAH CABANG BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
skripsi siap.pdf

Download (1MB)

Abstract

tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1. pengaruh word of mouth terhadap minat nasabah menggunakan produk investasi syariah pada bni syariah cabang bengkulu bengkulu 2. besarnya pengaruh word of mouth terhadap minat nasabah menggunakan produk investasi syariah pada bni syariah cabang bengkulu bengkulu. jenis penelitian asosiatif yaitu penelitian yang menjelaskan pengaruh antara word of the mouth terhadap minat nasabah sebagai variabel dependen. sampel dalam penelitian ini nasabah produk investasi pt. bank bni syariah cabang bengkulu sebanyak 42 orang. analisis data menggunakan regresi linier sederhana. hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat nasabah menggunakan produk investasi syariah pada bni syariah cabang bengkulu dengan nilai signifikansi 0,028 yang < 0,05. variabel word of mouth (x) mempengaruhi variabel minat nasabah (y) sebesar 42,2 %, memberikan sumbangan sebesar r square = 0,422 atau 42,2 % dalam mempengaruhi minat nasabah menggunkan produk investasi pada pt. bni syariah cabang bengkulu. hasil uji-t didapatkan nilai t hitung 6,637 yang lebih kecil dari taraf signifikan yang digunakan yaitu 0,05, maka ho ditolak, yang berarti terdapat pengaruh word of mouth terhadap minat nasabah menggunakan produk investasi syariah pada bni syariah cabang bengkulu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BL Religion
B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: H John Hendri
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:56
Last Modified: 04 Nov 2022 02:56
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10880

Actions (login required)

View Item View Item