ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP FASILITAS PELAYANAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI (BSM ) KANTOR CABANG KOTA BENGKULU

ELVI, MARDIYAH (2018) ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP FASILITAS PELAYANAN PADA BANK SYARIAH MANDIRI (BSM ) KANTOR CABANG KOTA BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
skripsi mardiyah elvi.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk Mengetahui Bagaimana Fasilitas Pelayanan di Bank Syariah Mandiri dan Untuk Mengetahui Bagaimana pendapat nasabah tentang Fasilitas Pelayanan di Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian di Bank Syariah Mandiri Bengkulu mengenai fasilitas pelayanan yang diberikan karyawa terhadap nasabahnya sudah cukup baik, fasilitas pelayanan yang baik akan didukung oleh sarana dan prasarana yang baik pula, hal ini dilakukan oleh Bank Syariah Mandiri. Bank Syariah Mandiri juga memiliki strategi dalam mempertahan loyalitas dari nasabahnya dengan tersedianya prasarana yang mendukung untuk suatu transaksi hal ini terlihat cukup baik dimulai dari sarana yang disediakan dan adanya tanggungjawab terhadap sarana dan prasarana yang diberikan.Kepuasan nasabah tentang fasilitas pelayanan di Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Kota Bengkulu, nasabah kurang puas dengan fasilitas yang diberikan oleh BSM Kantor Cabang Kota Bengkulu dikarenakan fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan belum memadai secara baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Fasilitas, Pelayanan.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Arlan Arlan fairuz
Date Deposited: 04 Nov 2022 02:59
Last Modified: 04 Nov 2022 02:59
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10892

Actions (login required)

View Item View Item