ANALISIS TINGKAT PERKEMBANGAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH BERMASALAH PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) KCP KUNINGAN JAWA BARAT

Sari, Yepi Nopita (2018) ANALISIS TINGKAT PERKEMBANGAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH BERMASALAH PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) KCP KUNINGAN JAWA BARAT. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text (SKRIPSI)
FULL SKRIPSI.pdf

Download (863kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui penyebab pembiayaan Mudharabah bermasalah pada PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) KCP Kuningan Jawa Barat, (2) untuk mengetahui dampak pembiayaan Mudharabah bermasalah pada PT. Bank SyariahMandiri (BSM) KCP Kuningan Jawa Barat. Metode yang digunakan adalah Pendekatan kualitatif perkembangan dengan teknik pengumpulan data berupa instrumen dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Milles dan Huberman. Jenis penelitian ini digolongkan ke dalam jenis penelitian studi kepustakaan (library research). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif perkembangan. Berdasarkan data skunder yang diolah dengan variabel NPF Hasil penelitian ditemukan penyebab terjadinya fluktuasi pada pembiayaan mudharabah bermasalah pada PT. Bank Syariah Mandiri (BSM) KCP Kuningan Jawa Barat adalah penyebab internal dan eksternal dan berdampak solvabilitas dan rentabiltias.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pembiayaan, Mudharabah, pembiayaan bermasalah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 04 Nov 2022 03:00
Last Modified: 04 Nov 2022 03:00
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10901

Actions (login required)

View Item View Item