ANALISIS PEMBAYARAN INSENTIF KARYAWAN MARKETING MIKRO PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC BENGKULU

WLANDARI, SELVIA (2018) ANALISIS PEMBAYARAN INSENTIF KARYAWAN MARKETING MIKRO PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC BENGKULU. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI REVISI SELVIA.pdf

Download (759kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pembayaran Insentif Marketing Mikro di Bank Syariah Mandiri KC Bengkulu. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti ini menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan sekunder yang berupa observasi dan wawancara dilakukan kepada karyawan marketing mikro Sebanyak 4 orang di Bank Syariah Mandiri KC Bengkulu. Analisis data dilakukan dengan cara reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, Faktor penyebab karyawan tidak mencapai target insentif marketing mikro di Bank Syariah Mandiri KC Bengkulu adalah a) Kurangnya minat nasabah, karena yang mengajukan pembiayaan sedikit b) Kondisi lapangan, karena banyaknya persaingan antar Bank dan strategi antar perusahaan berbeda-beda c) Kurang menguasai strategi marketing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis pembayran, Insentif dan Marketing Mikro
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Arlan Arlan fairuz
Date Deposited: 04 Nov 2022 03:03
Last Modified: 04 Nov 2022 03:03
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10917

Actions (login required)

View Item View Item