PENGARUH CUSTOMER SERVICE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRI SYARI’AH KCP BENGKULU PANORAMA

CAHYATI, INDAH KASIH (2018) PENGARUH CUSTOMER SERVICE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRI SYARI’AH KCP BENGKULU PANORAMA. Diploma thesis, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

[img] Text
SKRIPSI INDAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh peran customer service dan promosi terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BRI Syari’ah KCP Bengkulu Panorama. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan Kuantitatif Asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data sekunder. Sampel yang diambil dengan menggunakan cara Taro Yamane yang dikutip oleh Rakhmat menggunakan rumus uji sampel dengan presisi yang ditetapkan 10% sehingga sampel yang diteliti adalah 62 nasabah. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, menggunakan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran customer service dan promosi berpengaruh signifikan sebesar 0,18,6% atau 18,6% terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BRI Syari’ah KCP Bengkulu Panorama. Pengaruh peran customer service terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BRI Syari’ah KCP Bengkulu Panorama sebesar 29,4% dan Pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BRI Syari’ah KCP Bengkulu Panorama sebesar 56,8%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Promosi, Keputusan, Nasabah, BRI Syariah
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BM Judaism
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Arlan Arlan fairuz
Date Deposited: 04 Nov 2022 03:05
Last Modified: 04 Nov 2022 03:05
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/10961

Actions (login required)

View Item View Item