Pengaruh Upah terhadap loyalitas Karyawan di Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah Kota Bengkulu

Haryani, Piki (2017) Pengaruh Upah terhadap loyalitas Karyawan di Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI PIKI.PDF

Download (2MB) | Preview

Abstract

Piki Haryani NIM: 2113137318 yang berjudul “Pengaruh Upah terhadap loyalitas Karyawan di Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah Kota Bengkulu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui:(1) Apakah upah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas karyawan di Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah Kota Bengkulu? (2) Seberapa besar pengaruh upah terhadap loyalitas karyawan di Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah Kota Bengkulu? Adapun jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantatif asosiatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, instrument,handphone survei, kuisioner, dan dokumentasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan Rumah Cantique Amanie Salon dan Spa Muslimah yang berjumlah 60 responden. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik sampling jenuh dimana populasi dijadikan sampel yang berjumlah 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji validitas data ialah metode Pearson Corelation sedangkan uji reliabilitas menggunakan metode Alpha Cronbach. Uji normalitas menggunakan metode Skewnes, uji homogenitas menggunakan metode Homogenity of Variance. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan regresi linear sederhana menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa upah tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas karyawan. Kata Kunci:Pengaruh, Upah, Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: K Law > K Law (General)
Depositing User: furqon adli
Date Deposited: 09 Apr 2018 08:28
Last Modified: 09 Apr 2018 08:28
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/133

Actions (login required)

View Item View Item