Efek Viral Sebuah Konten Dalam Dimensi Kebutuhan Individu Pada Konsep Pemasaran Bank Syariah

Laili, Isti Qomah (2017) Efek Viral Sebuah Konten Dalam Dimensi Kebutuhan Individu Pada Konsep Pemasaran Bank Syariah. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Isti Qomah Laili.pdf

Download (16MB) | Preview

Abstract

Efek Viral Sebuah Konten Dalam Dimensi Kebutuhan Individu Pada Konsep Pemasaran Bank Syariah Oleh Isti Qomah Laili NIM 1316140365 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah sebuah konten pada efek viral memiliki perbedaan setiap individunya dan untuk mengetahui adakah sebuah kondisi yang disebabkan oleh efek viral dari sebuah konten. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan jenis lapangan dengan pendekatan kuantitatif kausal serta teknik pengumpulan data primer dan sekunder berupa penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah anova dan manova menggunakan program spss versi 17. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan uji analisis anova sebuah konten pada efek viral tidak memiliki perbedaan setiap individunya. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil nilai signifikansi 0.961 > 0,05. dan Dengan menggunakan uji analisis manova terdapat sebuah kondisi yang disebabkan oleh efek viral dari sebuah konten. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Konten, Efek Viral, Ulama, Bank Syariah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:31
Last Modified: 17 Mar 2019 01:31
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/1410

Actions (login required)

View Item View Item