Strategi Pemasaran Produk Tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu

Guslini, Lia (2017) Strategi Pemasaran Produk Tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
Lia guslini.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Lia Guslini, NIM 2123138411, Skripsi yang berjudul “Strategi Pemasaran Produk Tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaiman strategi pemasaran yang digunakan BRI Syariah Kota Bengkulu dalam memasarkan produk tabungan haji dengan merumuskan pasar yang dituju yaitu dengan menggunakan strategi segmentation: targeting dan positioning. Selain itu juga menggambarkan marketing mix atau bauran pemasaran yang terdiri dari empat unsur yaitu produk, harga, distribusi, promosi. Dengan bertujuan untuk menarik dan mempertahankan loyalitas nasabah. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif penelitian ini dilakukan di BRI Syariah Kota Bengkulu. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaiman strategi pemasaran produk tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaiman strategi pemasaran produk tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran produk tabungan haji di BRI Syariah Kota Bengkulu cukup baik, akan tetapi masih sedikitnya nasabah produk tabungan haji, Hal ini karena adanya beberapa kendala seperti kurang efektifnya promosi. Kata kunci: Strategi, pemasaran, tabungan haji

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:32
Last Modified: 17 Mar 2019 01:32
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/1418

Actions (login required)

View Item View Item