siagian, dedi kurniawan (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MOBIL TABUNGAN BANK MUAMALAT CABANG BENGKULUTERHADAP LOYALITAS MENABUNG SISWAMAN 1 MODEL KOTA BENGKULU. Other thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
DEDI KURNIAWAN SIAGIAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Mobil Tabungan Bank Muamalat Cabang Bengkulu Terhadap Loyalitas Menabung Siswa MAN 1 Model Kota Bengkulu” bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kualitas pelayanan mobil tabungan Bank Muamalat Cabang Bengkulu berpengaruh signifikan terhadap loyalitas menabung siswa MAN 1 Model Kota Bengkulu dan juga untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan mobil tabungan Bank Muamalat Cabang Bengkulu terhadap loyalitas menabung siswa MAN 1 Model Kota Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif assosiatif. Sampel penelitian berjumlah 113 orang yang diambil berdasarkan metode proportionate stratified Random Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menggunakan kuesioner tertutup. Teknik analisis menggunakan uji kualitas data yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji homogenitas, uji hipotesis menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas menabung siswa pada α = 5 % atau Confidence Interval sebesar 95%. Kualitas pelayanan mobil tabungan Bank Muamalat mempengaruhiloyalitas menabungsebesar 0,048atau 4,8%.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh kualitas pelayanan mobil tabungan dan Loyalitas menabung |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 15 Apr 2019 03:27 |
Last Modified: | 15 Apr 2019 03:27 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/2889 |
Actions (login required)
View Item |