PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN HIJAB TOKO RABBANI ASYSA CABANG BENGKULU

Julianti, Serli (2015) PENGARUH BIAYA IKLAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN HIJAB TOKO RABBANI ASYSA CABANG BENGKULU. Other thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
serli julianti.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Serli Julianti NIM: 2113138048 yang berjudul “Pengaruh Biaya Iklan Terhadap Volume Penjualan Hijab Toko Rabbani Asysa Cabang Bengkulu” . Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1)apakah biaya iklan berpengaruh terhadap volume penjualan hijab toko Rabbani Asysa Cabang Bengkulu, (2)Seberapa berapa besar pengaruh biaya iklan terhadap volume penjualan hijab toko Rabbani Asysa Cabang Bengkulu. Penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan dengan pendekatan yang bersifat kuantitatif asosiatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder dan data yang diambil selama tiga tahun mulai tahun 2012-2014 dan perhitungannya menggunakan data bulanan yang terdiri dari biaya promosi dan volume penjualan. Pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik Analisis data uji normalitas menggunakan metode Kolmogorov-Smirnov dan uji homogenitas menggunakan metode levene test. Sedangkan uji hipotesis dilakukan dengan regresi linier sederhana. hasil penelitian menunjukkan biaya iklan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap volume penjualan hijab Toko Rabbani Asysa Cabang Bengkulu.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Biaya iklan, volume penjualan hijab
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 15 Apr 2019 07:48
Last Modified: 15 Apr 2019 07:48
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/2907

Actions (login required)

View Item View Item