Anjelina, Wiwik (2018) UPAYA BANK SYARIAH DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN (STUDI PADA BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH CABANG BENGKULU. Other thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
bakar wiwik.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiupaya bank syariahdalammemasarkanprodukpembiayaandanfaktorapasaja yang menghambat Bank Negara Indonesia Cabang Bengkulu dalammemasarkanprodukpembiayaan.Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatif.Metodedalampenelitianiniadalahdeskriptifanalisisdenganmenggunakan data primer dan data sekunder.Teknikpengumpulan data dilakukandenganobsevasi, wawancaradandokumentasi.AdapuninformandalampenelitianiniadalahSME Account Officer BNI Syariah.HasilpenelitianmenyimpulkanUpaya BNI SyariahCabang Bengkulu dalammemasarkanprodukpembiayaannya, dengancarasosialisasiprodukpembiayaanterhadapmasyarakat, pendekataansecarakekeluargaan, danmengadakangathering.Faktor penghambat bank BNI Syariah Cabang Bengkulu dalam memasarkan produk pembiayaan adalah masih kurangnya dana dari pihak BNI Syariah Cabang Bengkulu khususnyadana yang bersubsidi,kurangnya SDM (Sumber Daya Manusia) pemasaran yang kompeten,dankurangnyasosialisasikepadamasyarakat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Upaya, Pemasaran, Pembiayaan Upaya, Pemasaran, Pembiayaan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | Syahril Syahril M.Ag |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 02:49 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 02:49 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3207 |
Actions (login required)
View Item |