UPAYA BANK SYARIAH DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN (STUDI PADA BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH CABANG BENGKULU

Anjelina, Wiwik (2018) UPAYA BANK SYARIAH DALAM MEMASARKAN PRODUK PEMBIAYAAN (STUDI PADA BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH CABANG BENGKULU. Other thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
bakar wiwik.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuanpenelitianiniadalahuntukmengetahuiupaya bank syariahdalammemasarkanprodukpembiayaandanfaktorapasaja yang menghambat Bank Negara Indonesia Cabang Bengkulu dalammemasarkanprodukpembiayaan.Penelitianinimenggunakanpendekatankualitatif.Metodedalampenelitianiniadalahdeskriptifanalisisdenganmenggunakan data primer dan data sekunder.Teknikpengumpulan data dilakukandenganobsevasi, wawancaradandokumentasi.AdapuninformandalampenelitianiniadalahSME Account Officer BNI Syariah.HasilpenelitianmenyimpulkanUpaya BNI SyariahCabang Bengkulu dalammemasarkanprodukpembiayaannya, dengancarasosialisasiprodukpembiayaanterhadapmasyarakat, pendekataansecarakekeluargaan, danmengadakangathering.Faktor penghambat bank BNI Syariah Cabang Bengkulu dalam memasarkan produk pembiayaan adalah masih kurangnya dana dari pihak BNI Syariah Cabang Bengkulu khususnyadana yang bersubsidi,kurangnya SDM (Sumber Daya Manusia) pemasaran yang kompeten,dankurangnyasosialisasikepadamasyarakat.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Upaya, Pemasaran, Pembiayaan Upaya, Pemasaran, Pembiayaan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Syahril Syahril M.Ag
Date Deposited: 09 Aug 2019 02:49
Last Modified: 09 Aug 2019 02:49
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3207

Actions (login required)

View Item View Item