PENERAPAN SERVICESCAPE PADA PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG BENGKULU

Setiawan, Carles (2019) PENERAPAN SERVICESCAPE PADA PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img] Text
CARLES SETIAWAN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui1) Standar servicescape pada PT. BRI Syariah KC Bengkulu. 2) Pelaksanaan servicescape Pada PT. BRI Syariah KC Bengkulu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Informan dalam penelitian ini adalah nasabah PT. BRI Syariah KC Bengkulu yang berjumlah 13 orang, yaitu manajer 1 orang, karyawan 2 orang dan nasabah 10 orang sebagai penguat informasi. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah penulis paparkan maka didapatkan bahwa standar yang digunakan pada servicescape adalah dengan menggunakan prinsip 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun). Servicescape dilaksanakan oleh pihak BRI Syariah dengan cara : Spatial Layout and Fuction (Tata Ruang dan Fungsi), Ambient Conditions (Kondisi Lingkungan Sekitar). Signs and Symbols (Petunjuk dan Simbol).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Perbankan Syariah
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: muhammad yusrizal amwa
Date Deposited: 09 Aug 2019 08:14
Last Modified: 09 Aug 2019 08:14
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3255

Actions (login required)

View Item View Item