PENGARUH PENGETAHUAN DAN MOTIVASI SANTRI TERHADAP MINAT DALAM MEMILIH RPDUK-PRODUK BANK SYARIAH (Studi Di Pondok Pesantren Jâ-alHaq Kota Bengkulu)

Puspita sari, Fifi (2019) PENGARUH PENGETAHUAN DAN MOTIVASI SANTRI TERHADAP MINAT DALAM MEMILIH RPDUK-PRODUK BANK SYARIAH (Studi Di Pondok Pesantren Jâ-alHaq Kota Bengkulu). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
FIFI PUSPITA SARI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan seberapa besar pengaruhnya Pengetahuan dan Motivasi santri terhadap Minat dalam memilih produk-produk Bank Syariah (Studi di Pondok Pesantren Jâ-Alhaq Kota Bengkulu). Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan pada 50 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana menggunakan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap Minat dalam memilih produkproduk Bank Syariah dengan nilai sig. (0.002) < 0,05. Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Minat dalam memilih produk-produk Bank Syariah dengan nilai sig. (0.005) < 0,05 dan nilai koefisien determinasi Adjust R Square sebesar 0.479 yang menunjukkan bahwa persentase sumbangan pengaruh variable Pengetahuan dan Motivasi terhadap Minat sebesar 47.9 % sedangan sisanya 52.1% dipengaruhi variable lain yang tidak dimasukan di variable ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan dan Motivasi, Minat, Produk Bank Syariah.
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 15 Aug 2019 01:00
Last Modified: 15 Aug 2019 01:00
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3277

Actions (login required)

View Item View Item