Oktaviani Pratiwi, Dwi (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA PELANGGAN MATAHARIMALL.COM DI KOTA BENGKULU PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
DWI OKTAVIANI PRATIWI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui Strategi pemasaran produk Fashion sacara Online pada pelanggan Mataharimall.com di kota Bengkulu. 2). Untuk mengetahui Strategi pemasaran produk Fashion secara Online pada pelanggan mataharimall.com di Kota Bengkulu perspektif ekonomi Islam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik Observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa cara pemasaran secara Online yang menggunakan media elektronik dan menggunakan akses jaringan internet. Pemasaran produk yang dilakukan secara Online sekarang lebih banyak menggunakan Gedget dan banyak orang-orang yang tidak ingin bersusah payah mencari barang keluar dengan berpanas-panasan Strategi pemasaran produk Fashion sacara Online pada pelanggan Mataharimall.com harus memiliki Product (Barang/Jasa), place (Tempat), Distribution (Distribusi), Price (Harga). sudah diterapkan oleh Mataharimall.com dengan menerapkan pemasaran Islami, etika bisnis Islam dan mencontoh praktik pemasaran Nabi Muhammad SAW dengan tidak menerpkan Maisir, Ghara, Riba, Haram dan Bathil.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Pemasaran, Produk, Online, MatahariMall |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 16 Sep 2019 02:18 |
Last Modified: | 16 Sep 2019 02:18 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3476 |
Actions (login required)
View Item |