STRATEGI PEMASARAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA PELANGGAN MATAHARIMALL.COM DI KOTA BENGKULU PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Oktaviani Pratiwi, Dwi (2019) STRATEGI PEMASARAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE PADA PELANGGAN MATAHARIMALL.COM DI KOTA BENGKULU PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
DWI OKTAVIANI PRATIWI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui Strategi pemasaran produk Fashion sacara Online pada pelanggan Mataharimall.com di kota Bengkulu. 2). Untuk mengetahui Strategi pemasaran produk Fashion secara Online pada pelanggan mataharimall.com di Kota Bengkulu perspektif ekonomi Islam. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik Observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa cara pemasaran secara Online yang menggunakan media elektronik dan menggunakan akses jaringan internet. Pemasaran produk yang dilakukan secara Online sekarang lebih banyak menggunakan Gedget dan banyak orang-orang yang tidak ingin bersusah payah mencari barang keluar dengan berpanas-panasan Strategi pemasaran produk Fashion sacara Online pada pelanggan Mataharimall.com harus memiliki Product (Barang/Jasa), place (Tempat), Distribution (Distribusi), Price (Harga). sudah diterapkan oleh Mataharimall.com dengan menerapkan pemasaran Islami, etika bisnis Islam dan mencontoh praktik pemasaran Nabi Muhammad SAW dengan tidak menerpkan Maisir, Ghara, Riba, Haram dan Bathil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, Produk, Online, MatahariMall
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 16 Sep 2019 02:18
Last Modified: 16 Sep 2019 02:18
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3476

Actions (login required)

View Item View Item