PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada PT BPRS Adam Kota Bengkulu)

Edha Agusti, Metta (2019) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada PT BPRS Adam Kota Bengkulu). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
METTA EHDA AGUSTI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Etika Bisnis Islam dan kepuasan nasabah terhadap customer retention (Pada PT BPRS Adam Kota Bengkulu). Jenis dan pendekatan penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2 ). Dari hasil penelitian menunjukkan nilai probabilitas (sig) 0,002 < 0,05 ini membuktikan secara simultan etika Bisnis Islam dan kepuasan nasabah terhadap customer retention (Pada PT BPRS Adam Kota Bengkulu). Sedangkan secara parsial etika Bisnis Islam berpengaruh terhadap customer retention dengan nilai probabilitas (Sig) 0,012 = 0,05, kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap customer retention dengan nilai probabilitas (Sig) 0,018< 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Etika Bisnis Islam, Kepuasan Pelanggan, Customer Retention
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 16 Sep 2019 04:17
Last Modified: 16 Sep 2019 04:17
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3491

Actions (login required)

View Item View Item