STRATEGI PEMASARAN RENGGINANG CV USAHA FITRI MANDIRI DI DESA SUMBER AGUNG KABUPATEN BENGKULU UTARA DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

Syarifah, Syarifah (2019) STRATEGI PEMASARAN RENGGINANG CV USAHA FITRI MANDIRI DI DESA SUMBER AGUNG KABUPATEN BENGKULU UTARA DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SYARIFAH.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran rengginang CV Usaha Fitri Mandiri dan kendala-kendala dalam pemasaran rengginang di Desa Sumber Agung Kabupaten Bengkulu Utara. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian bahwa : (1) Strategi pemasaran di CV Usaha Fitri Mandiri dilakukan dengan menggunakan prinsip 4P yaitu product, place, promotion, dan price. Promosi langsung oleh konsumen. (2) Tinjauan Ekonomi Islam terhadap strategi pemasaran sudah sesuai dengan prinsip pemasaran islam dimana pelaksanaanya sebagian sudah sesuai dengan prinsip 4 P (product, place, promotion, price), namun perlu ditingkatkan lagi dalam kegiatan promosinya karena CV Usaha Fitri Mandiri tidak memiliki orang-orang khusus dalam kegiatan pemasarannya

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, CV Usaha Fitri Mandiri
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 14 Oct 2019 02:04
Last Modified: 13 Oct 2020 01:38
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3564

Actions (login required)

View Item View Item