Pengaruh Faktor Psikografi Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu

Marleza, Fesi (2017) Pengaruh Faktor Psikografi Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
FESI MARLEZA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Faktor Psikografi Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu. Oleh Fesi Marleza NIM 212 313 8395 Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini yaitu: 1. Apakah faktor psikografi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu? 2. Seberapa besar pengaruh faktor psikografi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu?. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui 1. Pengaruh faktor psikografi berpengaruh terhadap keputusan membeli KFC Bencoolen Mall Bengkulu 2. Seberapa besar pengaruh faktor psikografi berpengaruh terhadap keputusan membeli KFC Bencoolen Mall Bengkulu. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kuantitatif. Hasil Penelitian, didapatkan kesimpulan: Faktor Psikografi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu karena hasil tsig < t α (0.054 >0.050). Kemampuan faktor psikografi dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk KFC Bencoolen Mall Bengkulu sebesar R Square = 0. 488 atau 48,8% . Kata Kunci : Faktor Psikografi, Keputusan membeli, KFC

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:04
Last Modified: 17 Mar 2019 01:04
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/368

Actions (login required)

View Item View Item