Rezita Suryani, Ade (2019) ANALISIS KUALITAS WEBSITE DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA MENGGUNAKAN APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI SEMESTER VI IAIN BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.
|
Text
ADE REZITA SURYANI.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini (1) untuk mengetahui pengaruh kualitas website terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja menggunakan aplikasi Shopee, (2) untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap kepuasan konsumen dalam berbelanja menggunakan aplikasi Shopee, dan (3) untuk mengetahui secara simultan pengaruh kualitas website dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen di aplikasi Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 16. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ditemukan bahwa kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen shopee hal tersebut dibuktikan dengan nilai sig 0.823 lebih besar dari 0.05, fasilitas fasilitas berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan transaksi perbelanjaan dengan menggunakan aplikaksi shopee, hal ini dibuktikan dengan sig 0,040 < 0,05, dan kualitas website dan fasilitas yang diberikan oleh website berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pengguna aplikasi shopee, hal tersebut dapat dibuktikan dengan nilai Nilai probabilitas sig 0,029 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Website. Fasilitas, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam |
Depositing User: | M.Pd.I irfan ahmad |
Date Deposited: | 14 Oct 2019 01:33 |
Last Modified: | 18 Feb 2020 02:19 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3793 |
Actions (login required)
View Item |