PENGARUH KEKUATAN BRAND PRODUK OPPO SMARTPHONE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ERAFONE KOTA BENGKULU

Triandasari, Yelli (2019) PENGARUH KEKUATAN BRAND PRODUK OPPO SMARTPHONE DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ERAFONE KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
YELLI TRIANDASARI.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kekuatan brand produk Oppo Smartphone dalam meningkatkan volume penjualan. Jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Sumber data menggunakan data primer dan data skunder dengan teknik pengumpulan data adalah metode kuesioner, dengan instrument penelitian angket kuisioner dan dokumentasi. Sample dalam penelitian ini adalah Karyawan Toko Erafone Kota Bengkulu berjumlah 30 orang. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Pengaruh Kekuatan Brand Produk Oppo Smartphone dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Toko Erafone Kota Bengkulu sebagai berikut : 1. Dari hasil yang diperoleh didapatkan bahwa kekuatan brand produk Oppo Smartphone berpengaruh dalam meningkatkan volume penjualan. Hal ini dapat dilihat dari hasil uji t dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 dan uji F sebesar 0,006 < 0,05, yang artinya hipotesis diterima. 2. Kekuatan brand produk Oppo Smartphone berpengaruh sedang dalam meningkatkan volume penjualan dengan nilai 0,58, 4 sama dengan 58, 4%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kekuatan Brand, Volume Penjualan, dan Toko Erafone.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Syari'ah > Hukum Ekonomi Islam
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 14 Oct 2019 04:09
Last Modified: 14 Oct 2019 04:09
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3805

Actions (login required)

View Item View Item