STRATEGI PEMASARAN DI MINI MARKET CHECE KAB. MUKOMUKO DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM

Debiyantina, Reda (2019) STRATEGI PEMASARAN DI MINI MARKET CHECE KAB. MUKOMUKO DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
REDA DEBIYANTINA.pdf

Download (952kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi pemasaran di Mini Market Chece Kab. Muko-Muko. Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran di Mini Market Chece Kab. Muko-Muko di tinjau dari Ekonomi Islam, penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan data sekunder. Teknik analisis data dengan model analisis intraktif miles dan humberman. Dari hasil penelitan ini ditemukan bahwa (1) Strategi Pemasaran Di Mini Market Chece Kab. Muko-Muko menggunakan bauran pemasaran 4P (marketing mix) yaitu produk, harga, tempat, promosi. (2) Tinjauan Ekonomi Islam terhadap strategi pemasaran yang diterapkan di Mini Market Chece Kab. Muko-Muko strategi pemasarannya telah Sesuai dengan karakteristik pemasaran syari’ah

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran Islam, Marketing Mix, Ekonomi Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Islam
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 03 Oct 2019 02:44
Last Modified: 15 Oct 2020 01:51
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3895

Actions (login required)

View Item View Item