PERAN FINANSIAL TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT CABANG BENGKULU

Anggraini, Neni (2019) PERAN FINANSIAL TEKNOLOGI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PADA BANK MUAMALAT CABANG BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
NENI ANGGRAINI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) Peran finansial teknologi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Bank Muamalat Cabang Bengkulu, (2) Kendala implementasi finansial teknologi dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada Bank Muamalat Cabang Bengkulu. Untuk mengungkapkan persoalan tesebut secara mendalam dan menyeluruh, penulis menggunakan metode deskriptif kualitatif yang memberikan informasi, fakta dan data tentang peran finansial teknologi dalam meningkatkan kualitas pelayanan dengan melakukan wawancara secara langsung kepada karyawan atau staf bank Muamalat Cabang Bengkulu. Hasil penelitian ini bahwa peran finansial teknologi sangat penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Adapun kendala yang dihadapi dalam implementasi finansial teknologi yaitu kendala terhadap Infrastruktur dan sumber daya manusia (SDM).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Peran, Finansial Teknologi (FinTech), Kualitas Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: M.Pd.I irfan ahmad
Date Deposited: 15 Oct 2019 04:06
Last Modified: 29 Jun 2020 07:35
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/3958

Actions (login required)

View Item View Item