Manajemen Pemasaran Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan Perspektif Pemasaran Ekonomi Islam

Haryani, Ilisa Tita (2017) Manajemen Pemasaran Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan Perspektif Pemasaran Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
ILISA TITA HARYANI.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Manajemen Pemasaran Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan Perspektif Pemasaran Ekonomi Islam Oleh Ilisa Tita Haryani, NIM 1316130167 Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui manajemen pemasaran pada Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan dan untuk mengetahui tinjauan ekonomi Islam terhadap pemasaran Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara yang mendalam pada 20 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah induktif dan deskriptif analisis. Dari hasil penelitian ditemukan hasil bahwa Manajemen Pemasaran pada Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan ini adalah dengan menggunakan 4P yaitu Product, Price, Place, Promotion. Sedangkan jika ditinjau dari Pemasaran Islami Rumah Makan Dewi Sri Manna Bengkulu Selatan belum sesuai dengan konsep Syariah. Kata Kunci: Manajemen Pemasaran, Rumah Makan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:07
Last Modified: 17 Mar 2019 01:07
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item View Item