PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA BNI SYARIAH KC PANORAMA BENGKULU

Hanipa, Hanipa (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN EMOTIONAL VALUE TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA BNI SYARIAH KC PANORAMA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
HANIPA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh orientasi pasar, dan emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar dan emotional value terhadap kinerja pemasaran.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuntitatif. Penelitian yang menggunakan data primer dan sekunder. Pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner kepada responden berjumlah 30 orang. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Hasilnya terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran. Terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji didapatkan nilai tsig sebesar 0,047 (X1) lebih kecil dari taraf signifikan yang digunakan yaitu 0.05 yang artinya bahwa terdapat pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Terdapat pengaruh emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji didapatkan nilai tsig sebesar 0,048 (X2) lebih kecil dari taraf signifikan yang digunakan yaitu 0.05 yang artinya bahwa terdapat pengaruh emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu. Hasil uji F didapatkan F hitung> F tabel, maka Ho ditolak, yang berarti ada pengaruh orientasi pasar dan emotional value terhadap kinerja pemasaran pada BNI Syariah KC Panorama Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Orientasi Pasar, Emotional Value, dan kinerja pemasaran.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 21 Apr 2020 02:21
Last Modified: 21 Apr 2020 02:21
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4240

Actions (login required)

View Item View Item