KEPUASAN NASABAH PADA FASILITAS AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) PT. BANK MUAMALAT KOTA BENGKULU

Dewi, Ratna (2020) KEPUASAN NASABAH PADA FASILITAS AUTOMATIC TELLER MACHINE (ATM) PT. BANK MUAMALAT KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI RATNA pdf.pdf

Download (981kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah pada fasilitas Automatic Teller Machine (ATM) PT. Bank Muamalat Kota Bengkulu. Penelitian ini mempunyai batasan masalah pada pengguna ATM Bank Muamalat. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara, dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian Bank Muamalat Kota Bengkulu mengenai kepuasan nasabah pada fasilitas yang diberikan karyawan sudah cukup baik terlihat pada kesesuaian harapan nasabah pada fasilitas ATM, berminat berkunjung kembali terhadap fasilitas yang diberikan serta kesediaan nasabah untuk berkunjung kembali hal ini dilakukan Bank Muamalat untuk mempertahankan loyalitas dari nasabahnya dengan memberikan pelayanan fasilitas yang baik kepada nasabah, namun ada beberapa fasilitas ATM yang kurang baik terlihat kurangnya fasilitas sarana dan prasarana yang tidak berfungsi dengan baik serta letak tempat yang kurang strategi .

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kepuasan nasabah, fasilitas, Automatic Teller Machine (ATM
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 22 Jun 2020 06:35
Last Modified: 22 Jun 2020 06:35
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4366

Actions (login required)

View Item View Item