ANALISIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) ADAM BENGKULU

ANDRI YANI, MITA (2020) ANALISIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) ADAM BENGKULU. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI MITA A PDF.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Analisis Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap kepuasan nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu dalam praktiknya tidak lepas dari persuasi, persuasi ini yang akan mengenalkan dan membujuk para nasabah untuk membeli produk perusahaan yang ditawarkan. Dengan mengenal baik produk yang ada di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu diharapkan kepuasan nasabah akan tercipta dan berakibat pada pembelian produk yang signifikan oleh nasabah. Untuk itu sangat penting memilih komunikasi pemasaran yang efektif sebagai strategi penjualan produk dengan cara meningkatkan pada kepuasan nasabah. 4. Implementasi Integrated Marketing Communication (IMC) terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Adam Bengkulu dilakukan dengan menggunakan Periklanan (advertising), pemasarn langsung (direct marketing), aktivitas Public Relations (PR), nasabah yang sering dikunjugi (personal selling), Personal Selling, Publicity yang dilakukan BPRS Adam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: marketing, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 29 Jun 2020 08:17
Last Modified: 29 Jun 2020 08:17
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4476

Actions (login required)

View Item View Item