Afriyani, Lestrau (2020) ANALISIS CUSTOMER DELIGHT PADA PELAYANAN DI PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH (BPRS) ADAM BENGKULU. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.
|
Text
skripsi Afriyani LEstari pdf.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bentuk pemahaman masyarakat tentang perbankan syariah Kelurahan Kelumpang Jaya Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kualitatif. Informan dalam penelitian ini adalah masyarakat Kelurahan Kelumpang Jaya dengan kriteria yaitu: 1) berpendidikan minimal tamatan SMA, 2) sudah berkeluarga. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan menganalisis data dengan cara mendeskripsikan atau menggambarkan data yang terkumpul yang berlaku umum atau generalisasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa hanya 13 orang masyarakat Kelurahan Kelumpang Jaya yang termasuk dalam kategori pemahaman relasional (relation understanding) dan 37 masyarakat kelurahan kelumpang jaya dalam kategori instruksional (instructional understanding), dikategorikan pemahaman baru berada ditahap tahu atau hafal tetapi masyarakat tidak tahu mengapa hal itu bisa terjadi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemahaman, Masyarakat, Perbankan Syariah |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
Depositing User: | S.IP Muhammad Yusrizal |
Date Deposited: | 07 Jul 2020 07:51 |
Last Modified: | 07 Jul 2020 07:51 |
URI: | http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4510 |
Actions (login required)
View Item |