Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu

Sari, Lusi Novita (2017) Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
LUSI NOVITA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Service Recovery Terhadap Loyalitas Nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu. Oleh Lusi Novita Sari NIM 1316610184. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh service recovery terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu dan seberapa besar pengaruh service recovery terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa angket yang disebarkan pada 55 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana dengan menggunakan alat bantu pengolahan data program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Service Recovery berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPRS Safir Bengkulu sebesar 60,7%. Kata Kunci : Service Recovery, Loyalitas

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:11
Last Modified: 17 Mar 2019 01:11
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/468

Actions (login required)

View Item View Item