Analisa Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Busana Muslim di Toko Rosidah Kota Bengkulu

-, Maryana (2017) Analisa Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Busana Muslim di Toko Rosidah Kota Bengkulu. Diploma thesis, IAIN Bengkulu.

[img]
Preview
Text
MARYANA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Analisa Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Busana Muslim di Toko Rosidah Kota Bengkulu. Oleh Maryana Nim 2123138419. Ada satu persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu: Bagaimana analisa marketing mix terhadap volume penjualan busana muslim di toko rosidah Kota Bengkulu. Adapun tujuan yang ingin penulis capai adalah sebagai berikut:Untuk mengetahui Analisa marketing mix yang paling tepat terhadap volume penjualan busana muslim di Toko Busana Muslim rosidah Kota Bengkulu. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif agar dalam hasil penelitian, peneliti memperoleh gambaran yang jelas tentang kegiatan penjualan di Toko busana muslim rosidah kota Bengkulu. Kemudian data tersebut diuraikan dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan tersebut.Dari hasil penelitian ini menyatakan bahwa penjualan busana muslim di toko busana rosidah kota bengkulu ini masih belum mengalami peningakatan yang maksimal dan belum menerapkan strategi marketing mix yang maksimal di toko rosidah ini. Yaitu dapat dilihat dari kurang banyaknya pelanggan atau konsumen yang belum mengetahui apa saja yang di jual oleh toko busana muslim rosidah Kota Bengkulu. Kunci: Marketing mix,Strategi, TokoBusana Muslim Rosidah Kota Bengkulu.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Mr Wawan Kurniawan
Date Deposited: 17 Mar 2019 01:12
Last Modified: 17 Mar 2019 01:12
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/477

Actions (login required)

View Item View Item