EVALUASI TEKNIK PEMASARAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi Pada Bank Negara Indonesia Syariah KCP Pagar Alam)

Agus Anggraini, Eka (2020) EVALUASI TEKNIK PEMASARAN PRODUK BANK SYARIAH (Studi Pada Bank Negara Indonesia Syariah KCP Pagar Alam). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
EKA AGUS ANGGREANI_PERBANKAN SYARIAH _BAB 1-5 (2).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Untuk mengetahui Teknik Pemasaran Produk Bank Syariah Pada Bank BNI Syariah KCP Pagar Alam dan Untuk mengetahui hasil Evaluasi Teknik Pemasaran Produk Bank Syariah Pada Bank BNI Syariah KCP Pagar Alam. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara mendalam dan menyeluruh, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa wawancara kepada pihak Bank. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif analisis. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Teknik Pemasaran yang dilakukan BNI Syariah Kcp Pagar Alam masih kurang keatifitas, inovatif dan intelegensi dalam memahami situasi dan Kompetitor yang banyak untuk bisa melanjutkan teknik pemasaran produk BNI Syariah Kcp Pagar Alam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Teknik Pemasaran, Evaluasi, Evaluasi Teknik Pemasaran, Produk Bank BNI Syariah Pagar Alam
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 11 Nov 2020 08:41
Last Modified: 11 Nov 2020 08:41
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4832

Actions (login required)

View Item View Item