PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PRODUCT INGREDIENTS TERHADAP MINAT BELI PRODUK HNI-HPAI DI KOTA BENGKULU

Agustina, Detri (2020) PENGARUH ISLAMIC BRANDING DAN PRODUCT INGREDIENTS TERHADAP MINAT BELI PRODUK HNI-HPAI DI KOTA BENGKULU. Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI DETRI AGUSTINA, PDF.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding dan product ingredients terhadap minat beli produk HNI-HPAI Di Kota Bengkulu, populasi yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah Konsumen Produk HNI-HPAI pada Al-Fatih Business Center II HPAI Kota Bengkulu. sampel yang digunakan sebanyak 94 orang pengambilan sampel pada penelitian ini, menggunakan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda dengan aplikasi SPSS16. Hasil penelitian berdasarkan uji hipotesis secara parsial (uji t) menunjukan bahwa variabel Islamic branding dan product ingredients secara persial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil uju F Islamic branding dan product ingredients secara bersamasama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Hal ini dapat dilihat pada nilai Fhitung 70,676 > Ftabel 3,94 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2 ) diperoleh Rsquer sebesar 0,608. Hal ini menunjukkan bahwa variabel dependen minat beli dapat dijelaskan oleh variabel independen Islamic branding dan product sebesar 60,8% sedangkan 39,2% dijelaskan oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: pengaruh Islamic branding, product ingredients, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 16 Nov 2020 02:49
Last Modified: 16 Nov 2020 02:49
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4861

Actions (login required)

View Item View Item