PENGARUH KEAMANAN, RESIKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Kota Bengkulu)

HENDRI, JASMIKO (2020) PENGARUH KEAMANAN, RESIKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Kota Bengkulu). Diploma thesis, IAIN BENGKULU.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI FULL JASMIKO.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh keamanan, resiko, dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah Bank Muamalat pengguna mobile banking. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan data skunder dengan teknik pengumpulan data survei, studi kepustakaan dan kuesioner tertutup. Sampel dalam penelitian ini 30 orang. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas,uji normalitas, uji homogenitas, uji multikolonieritas, uji hipotesis menggunakan regresi berganda, uji t dan uji F. Dari hasil penelitian mengungkapkan bahwa keamanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank muamalat kota bengkulu sedangkan resiko dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah bank muamalat kota bengkulu. Hal ini dibuktikan dengan nilai signifikan variabel keamanan (x1) (sig) 0,053 > (ά) 0,05, dan nilai variabel resiko dan kualitas layanan adalah (sig) 0,000 < (ά) 0,05 dan (sig) 0,006 < (ά) 0,05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: keamanan, resiko, kualitas layanan, loyalitas, dan mobile banking
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: S.IP Muhammad Yusrizal
Date Deposited: 19 Nov 2020 01:50
Last Modified: 19 Nov 2020 01:50
URI: http://repository.iainbengkulu.ac.id/id/eprint/4889

Actions (login required)

View Item View Item